DATA PRA SK TPP GURU JENJANG TK PER 24 OKTOBER 2017

Kepada Yth.

Kepala UPTD Pendidikan TK dan SD Kecamatan

Se Kabupaten Kediri

 

Dengan Hormat

Berdasarkan hasil verifikasi dan validasi data dapodik yang dilakukan oleh Dirjen GTK guna penerbitan SK Tunjangan Profesi Pendidik ( SK TPP ), bersama ini, mohon bantuan  untuk menginformasikan kepada GURU TK PNS dan NON PNS yang ada diwilayah saudara tentang data Pra SKTP yang di ambil dari aplikasi SIMTUN per 24 oktober 2017.

Data Pra SKTP ini kita bagi menjadi 4 kelompok :

  1. Kelompok Data Guru yang belum Valid bisa didownload disini  ( Guru yang masuk kelompok belum valid ini dimohon segera memperbaiki, mengupdate data dapodik, sekaligus mensinkronkan ke pusat melalui aplikasi dapodik sekolah masing-masing).
  2. Kelompok Data Guru yang sudah Valid dan bisa diusulkan SKTP bisa didownload disini ( Guru yang masuk kelompok ini Jumlah Jam Mengajar dan Nilai Gaji Pokok sudah valid saat ini masih proses pengusulan SKTP ke pusat dan menunggu terbitnya SKTP, dimohon untuk guru yang masuk dikelompok ini tidak melakukan perubahan data dapodik difitur riwayat berkala dan kepangkatan).
  3. Kelompok Data Guru yang sudah valid tetapi belum bisa diusulkan SKTP bisa didownload disini  ( Guru yang masuk kelompok ini Jumlah Jam Mengajar sudah valid tetapi Nilai Gaji Pokok belum sesuai, dimohon untuk guru yang masuk dikelompok ini melakukan perbaikan data dapodik di fitur riwayat berkala dan kepangkatan , dengan ketentuan Berkala atau SK Pangkat yang dimasukan ke dapodik maksimal per 1 Juli 2017 ).
  4. Kelompok Data Guru yang sudah terbit SKTP bisa didownload disini ( Guru yang masuk dikelompok ini SKTP sudah terbit, tinggal menunggu proses pencairan.

 

Demikian informasi yang bisa disampaikan, atas bantuan dan kerjasama disampaikan terima kasih.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *