DATA PRA SK TUNJANGAN PROFESI SEMESTER 2 TAHUN 2018 PER 25 OKTOBER 2018

Kepada Yth.

  1. Kepala TK Negeri, SD Negeri , SMP Negeri
  2. Kepala TK Swasta, SD Swasta, SMP Swasta

Se Kabupaten Kediri

 

Dengan dimulainya proses penerbitan SK  Tunjangan Profesi ( SKTP ) semester 2 tahun 2018 melalui aplikasi Simtun Kemendikbud , bersama ini di informasikan data Pra SK semester 2 tahun 2018 per 25 oktober 2018.

Data pra SK ini kita bagi menjadi beberapa kelompok data, yaitu :

  1. Kelompok Data Sudah Valid dan Sudah Terbit SKTP Semester 2 tahun 2018 untuk Guru PNS jenjang TK, SD dan SMP, daftar nama bisa diunduh/didownload disini.  
  2. Kelompok Data Sudah Valid dan Sudah Terbit SKTP Semester 2 tahun 2018 untuk Guru NON PNS jenjang TK, SD dan SMP, daftar nama bisa diunduh/didownload disini.  
  3. Kelompok Data Siap SK jenjang TK, SD, dan SMP. untuk daftar nama bisa diunduh/didownload disini. catatan : bagi guru  yang namanya  ada dikelompok data ini tidak perlu melakukan perbaikan data dapodik, cukup menunggu terbitnya SKTP dari Kemendikbud. 
  4. Kelompok Data siap diusulkan (tetapi masih ada selisih gaji pokok) jenjang TK, SD, dan SMP. untuk daftar nama bisa diunduh/didownload disini.  catatan : bagi guru  PNS yang namanya  ada dikelompok data ini perlu segera melakukan pengecekan data dapodik dengan dokumen gaji pokok (SK Berkala & SK Tingkat Terakhir) maksimal TMT 1 Juli 2018. Jika memang ada kesalahan  segera lakukan perbaikan dapodik dan lakukan sinkron sebelum 15 nopember 2018.
  5. Kelompok Data Belum memenuhi syarat  jenjang TK, SD, dan SMP. untuk daftar nama bisa diunduh/didownload disini.  catatan : bagi guru  yang namanya  ada dikelompok data ini segera membuka/mengakses Info guru/gtk, cek kevalidan datanya,  jika diperlukan segera lakukan perbaikan data melalui operator dapodik sekolah masing-masing. 
  6. Kelompok Data Belum Update Dapodik jenjang TK, SD, dan SMP. untuk daftar nama bisa diunduh/didownload disini.    catatan : bagi guru  yang namanya  ada dikelompok data ini jika yang bersangkutan real/nyata aktif mengajar linier sesuai sertifikat pendidik, segera lakukan pengisian/update data dapodik melalui operator dapodik sekolah masing-masing dan segera lakukan sinkron,  jika sudah melakukan sinkron mohon ditunggu hasil verval pusat berdasarkan hasil sinkron dapodik terbaru dengan cara mengakses info guru/gtk secara berkala.

Demikian informasi ini disampaikan, jika diperlukan koordinasi dan konsultasi, operator dapodik sekolah bisa hadir di bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan Kab Kediri mulai tanggal 2 Nopember 2018 pada jam kerja.

 

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *